MANFAAT MINYAK KELAPA


 Pohon kelapa ini bukan hanya  buahnya yg sangat berkasihat
Tapi dari pohonnya ,Daun dan Buahnya semua sangat berguna.
Saya bersyukur pohon kelapa ini Bayak tumbuh di Indonesia tercinta ini.
Dari pohon kelapa ini batangnya sangat berguna bisa untuk tiang rumah .
Pohon kelapa ini daunnya bisa digunakan buat ketupat dan atap rumah.
Dan lidinya bisa buat menyapu pekarangan rumah.

Saya ingin berbagi  Pengalaman Pertama
dengan namanya minyak kelapa ini.
Waktu itu saya punya sepatu kulit padahal udh ukuran saya tapi kenapa saat di pakai sempit ,saat itu ada ibu mertua saya menyarankan memberi minyak kelapa pada sepatu itu agar longgar ,ragu" tapi akhirnya saya coba tidak ada salahnya ini mencoba.
Tapi akhirnya hasilnya ok.

Pengalaman ke Dua
 Sore itu saya lagi goreng ayam goreng ,tau sendiri kalau goreng ikan ayam pasti meletus - letus Hinga tak sengaja letusan minyak panas itu mengenai tanggamu lumayan .. tapi tak sengaja saya sepontan mengambil minyak goreng yg belum di pakai saya olesin ke luka bekas minyak panas tadi.
Yg mengejutkan keesokan harinya kulit kena  minyak tadi menjadi samar kering .

Pengalaman ke Tiga
 Minggu pagi lihat anak" ABG sibuk naik motor tiba"
Pas depan rumah anak umur 9 the menangis
Saat aku lihat betisnya kena kenal pot panas langsung melupas aku sepontan ambil minyak kelapa aku olesin Allhmdullah lukanya kering dan bekasnya menghilang.



Comments